People Innovation Excellence

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT MENJADI DOSEN TAMU TENTANG HUKUM ACARA PIDANA

2012.01.01.00.00.00.249


Pada tanggal 1 April 2016, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dr. Reda Manthovani diundang untuk menjadi dosen tamu di Jurusan Business Law BINUS. Beliau hadir didampingi oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Choirun Parapat, S.H., M.H. Sementara dari BINUS tampak hadir dosen-dosen hukum pidana, yaitu Ahmad Sofian, S.H., M.A. dan Vidya Prahassacitta, S.H., M.H. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Jurusan Dr. Shidarta, S.H., M.Hum.

Kuliah yang disampaikan oleh orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ini mengambil topik tentang proses prapenuntutan. Materi kuliah yang disampaikan beliau sangat menarik antusiasme mahasiswa, terbukti dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Contoh-contoh kasus yang aktual disampaikan oleh Dr. Reda Manthovani, seperti kasus Jesica Kumolowongso (kopi bersianida), Kasus Saipul Jamil, dan Zaskia Gotic. Dalam kuliah tersebut beliau juga menitiipkan pesan-pesan kepada para mahasiswa untuk menjaga sikap dan giat belajar. Materi berikutnya tentang proses penyusunan surat dakwaan dibawakan oleh Choirun Parapat, S.H.,M.H. yang juga diikuti dengan penuh perhatian oleh para peserta. (***)


kul4

 


kuliah.kajari

Sebagian foto bersumber dari: http://www.kejari-jakbar.go.id/

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close