People Innovation Excellence

MAHASISWA HUKUM BINUS, JUARA II GADJAH MADA BUSINESS LAW COMPETITION


 

Dua mahasiswa Jurusan Hukum Bisnis BINUS Angkatan B26, yaitu Vanesa Michela Budiman dan Cornel Christ Effendi. dengan didampingi Dean Anugrah selaku manajer tim, berhasil meraih juara II Gadjah Mada Business Law Competition (GMBLC) yang diselenggarakan oleh Universitas Gadjah Mada. Perlombaan negosiasi ini berlangsung sejak 25 November s.d. 3 Desember 2023.

Selama perlombaan tersebut, delegasi BINUS yang berlabel “Kuda Lampir” ini telah melakukan tujuh kali negosiasi dengan tim lawan, hingga akhirnya sampai pada tahap grandfinal. Lomba ini mengangkat tema “Negosiasi Sebagai Instrumen Kolaborasi Dalam Kompleksitas Perjanjian Internasional”. Lomba negosiasi ini merupakan perlombaan yang cukup baru di Indonesia, yang tentu sangat memantik cara berpikir hukum terutama dalam bidang hukum internasional. Mahasiswa mengaku sangat senang dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dari perlombaan ini.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara daring via zoom pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Zubet Rizal, S.H., selaku COO Urus Izin, Managing Partner Malvis Attorneys at Law. Delegasi BL BINUS mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta, kesempatan magang di LBH Mawar Saron, dan Beasiswa Pendidikan Sertifikasi Profesi Hukum Kontrak dari Justicia Training Center.(***)




Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close