People Innovation Excellence

KEBERANGKATAN MAHASISWA HUKUM BINUS KE TAIWAN

Tiga mahasiswa Jurusan Business Law BINUS, yaitu Anisa Oktavia Perwitasari, Bagoes Arie Oetomo, dan Nur Aulia Habibah (Binusian 2017), bersama dengan dua rekan mereka dari Jurusan International Relations BINUS, menjadi perwakilan mahasiswa BINUS yang berangkat ke Taiwan. Mereka akan mengambil studi di bidang hukum bisnis di Cheng Shiu University sebagai bentuk kerja sama pertukaran mahasiswa  BINUS dengan perguruan tinggi tersebut. Pengiriman mahasiswa BINUS tahun 2015 ini merupakan kontingen kedua setelah tahun lalu juga diadakan program serupa.

Para mahasiswa ini tidak hanya dituntut untuk belajar selama satu semester di Taiwan, melainkan juga membawa misi untuk memperkenalkan Indonesia di negara lain. Untuk itu, para mahasiswa ini telah berlatih menyajikan atraksi budaya yang menggambarkan kekayaan seni budaya Indonesia, yakni dalam bentuk cuplikan tari-tarian beberapa daerah dari Aceh sampai Papua.


 

IMG_0031-2


Latihan tarian karya koreografi mahasiswa yang akan berangkat ke Taiwan (dibantu musik oleh Danezh mahasiswa Akuntansi BINUS). Tarian ini akan ditampilkan dalam festival mahasiswa internasional di Cheng Shiu University sekitar November 2015.
Latihan tarian karya koreografi mahasiswa yang akan berangkat ke Taiwan (dibantu musik oleh Danezh mahasiswa Akuntansi BINUS). Tarian ini akan ditampilkan dalam festival mahasiswa internasional di Cheng Shiu University sekitar November 2015.

Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close