People Innovation Excellence

PENUTUPAN PKPA PERADI-BINUS ANGKATAN IV





Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) kembali menyelenggarakan kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), pada kesempatan kali ini DPC PERADI Jakarta Barat kembali menggandeng Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS dalam penyelenggaraannya. PKPA ini telah berlangsung pada tanggal 16 April 2022 hingga penutupan pada tanggal 22 Mei 2022. PKPA yang diadakan kali ini merupakan PKPA dengan total peserta terbanyak yang pernah diselenggarakan oleh DPC PERADI seluruh Indonesia, yakni mencapai 212 peserta.

Pada acara penutupan PKPA, Wakil dari Jurusan Hukum Bisnis BINUS yang hadir di Kantor PERADI Jakarta Barat Education Center (PJB Education Center) adalah Ketua Jurusan Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A., didampingi para dosen Erni Herawati, S.H., M.Si., M.Kn., Batara Mulia Hasibuan, S.H., M.H., dan Nirmala Many, S.H., LL.M., sementara dari DPC PERADI Jakarta Barat  tampak hadir Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H. (Ketua DPC PERADI Jakarta Barat), Nurkholis Cahyasa, S.H., M.H. (Wakil Ketua DPC PERADI Jakarta Barat), Herry Suherman, S.H. (Sekretaris DPC PERADI Jakarta Barat), dan Genesius Anugerah, S.H. (Ketua Panitia PKPA BINUS). Selain itu, acara ini dihadiri juga oleh beberapa peserta PKPA, dengan tiga di antara mereka merupakan perwakilan dari Jurusan Hukum Bisnis BINUS yaitu Suwardi, S.H., Yustisio Arya Nugroho, S.H., Nyoman Puri Ayu Vitaloka, S.H.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia PKPA BINUS Genesius Anugerah, S.H. menyampaikan terima kasih kepada Jurusan Hukum Bisnis BINUS yang telah bekerja sama dengan sangat baik, mulai dari PKPA BINUS V hingga PKPA BINUS VI. Beliau berharap agar kerjasama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam hal pembekalan pendidikan berkelanjutan bagi para calon advokat. Ketua DPC PERADI Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H. pada kesempatan yang sama juga menyampaikan apresiasi kepada Jurusan Hukum Bisnis BINUS atas kerjasamanya selama ini sehingga PKPA ini dapat dituntaskan dengan sangat baik. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close