People Innovation Excellence

LUSTRUM PERTAMA BUSINESS LAW BINUS

Pada bulan Juni 2016 nanti, Jurusan Business Law BINUS akan tepat memasuki usia kelima tahun (lustrum pertama). Ada banyak rangkaian kegiatan diadakan oleh jurusan ini, seperti lomba-lomba ilmiah untuk siswa SMA dan mahasiswa, seminar nasional dan internasional, peluncuran buku, serta orasi ilmiah dies natalis. Orator dies kali ini adalah Dr. Besar, doktor hukum baru dari jurusan Business Law BINUS. Puncak rangkaian dies kali ini diadakan pada tanggal 4 Juni 2016, bertempat di Kampus Anggrek. Bertindak sebagai ketua panitia dies adalah Erni Herawati, S.H., M.Kn., didampingi oleh Reza Zaki, S.H., M.A. Para mahasiswa yang dikoordinasi di bawah Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum (HimsLaw) ikut aktif terlibat dalam kepanitiaan tersebut. Panitia telah menerbitkan logo dies dan beberapa merchandise untuk perayaan kali ini. (***)


IMG.20160214.WA0003.000

 

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close