People Innovation Excellence

AZARINE MARSHA ONASSIS: LAWYER INSPIRATIF 2022

 

Ada berita yang menggembirakan ketika Hukumonline tanggal 28 April 2022 mengangkat sosok Azarine Marsha Onassis dalam pemberitaannya. Azarine adalah salah seorang alumni Program Studi Business Law (BL) BINUS dari angkatan tahun 2012 (Binusian 2016). Dalam waktu yang relatif singkat sejak kelulusannya (wisuda tanggal 26 Juli 2016), ia sudah menjadi salah satu associates di Maagnar Law Office. Bahkan, Hukumonline’s NeXGen Lawyers menobatkannya menjadi satu dari 30 perempuan advokat/in-house counsel inspiratif di Indonesia tahun 2022. Tampilnya para perempuan hebat ini mendapat aksentuasi mengingat pandemi covid-19 telah berlangsung lebih dari dua tahun dan hal ini pasti berimbas pada dunia praktisi hukum.

Dalam laman Hukumonline, Azarine mengangkat isu tentang cara pandang yang harus diubah mengenai peluang perempuan dalam mengemban profesi hukum. Menarik, bahwa di Maagnar Law Office, tempatnya berkarya sekarang, tim kerjanya justru didominasi perempuan. “Salah satu kemudahan bagi saya dalam bekerja saat ini adalah tidak adanya perbedaan gender dalam Firma Hukum Magnaar, kami dituntut untuk bekerja secara profesional dan dinilai berdasarkan kualitas pekerjaan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Hukumonline. (***)


 


Sumber foto: Hukumonline & Maagnar Law Office.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close