People Innovation Excellence

LOMBA ‘PUBLIC SPEAKING’ BUSINESS LAW BINUS

poster.new.BL


 

Ikuti lomba “public speaking” yang terbuka untuk semua pelajar sekolah menengah tingkat atas! Para pelajar diundang untuk hadir menyampaikan paparannya tentang tema “Peran Pemuda dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN”. Acara diadakan pada tanggal 30 April 2016, bertempat di Kampus Kijang, jalan Kemanggisan Ilir III No 45, Palmerah, Jakarta Barat.

Jadilah pemuda Indonesia yang peduli dengan masa depan bangsanya! Suarakan pandanganmu tentang Indonesia yang lebih maju dan kompetitif…!

poster.new.BL-2


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close