People Innovation Excellence

LAGI, 15 SARJANA HUKUM BARU BINUS DIWISUDA

Dalam acara wisuda ke-54 untuk keseluruhan jenjang program studi di BINUS pada tanggal 26 Juli 2016, ikut dilantik lima belas sarjana hukum baru para mahasiswa angkatan 2012. Mereka dilantik oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. didampingi oleh Dekan Fakultas Humaniora Dr. Drs. Johannes A.A. Rumeser, M.Psi., Psi., dan Ketua Jurusan Business Law BINUS Dr. Shidarta, S.H., M.Hum.

Dalam acara wisuda shift paling pagi ini tampak hadir juga Sekjur Business Law BINUS Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, S.H., M.H. Para lulusan yang dilantik adalah: (1) Abdallah, (2) Azarine Marsha Onassis, (3) Dinda Loni Rahmaniar, (4) Febrina Susanti, (5) Jakha Indrasurya Alwasiu Asmanto, (6) Laksamana Rifada, (7) Lifkyento Sandra, (8) Manda Adelin Wijaya Putri, (9) Muhammad Irsyad, (10) Ogan Muhammad, (11) Okky Oktaianita Budhy, (12) Owen Prathama, (13) Royhan Akbar Zeniya, (14) William Hariyanto, dan (15) Yulianti Miranda Nur Rahman.


IMG.20160726.WA0038.2


Dalam sambutannya, Rektor berpesan agar lulusan BINUS menghindarkan diri dari perilaku koruptif. Perilaku ini telah merusak kehidupan bangsa Indonesia dan sangat bertentangan dengan nilai-nilai Binusian yang telah ditanamkan sejak mereka diterima sebagai keluarga besar BINUS. Hari pelantikan mereka sebagai sarjana ini harus dipandang sebagai awal perjuangan baru mereka dalam pengabdian mereka kepada masyarakat luas.

BINUS ikut bangga karena sebagian besar (di atas 80 persen) dari lulusan yang diwisuda kali ini sudah merintis usaha sendiri atau diterima bekerja di berbagai perusahaan terkemuka. Pada akhir acara juga diberikan penghargaan bagi lulusan-lulusan berprestasi. (***)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close