People Innovation Excellence

SELFIE-RIA PADA TWIBBON PENYANDANG PROFESI HUKUM

Dalam acara jumpa secara virtual dengan para siswa SMA yang telah mengikuti tes masuk di Program Studi Hukum pada Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS tanggal 10 Agustus 2021, para dosen yang hadir pada acara itu mengajak para peserta mengirimkan foto selfie masing-masing. Untuk itu tim kreatif yang dipimpin Dr. Moh. Reza Syariffudin Zaki telah mendesain beberapa twibbon berupa kartun penyandang profesi hukum dengan toga yang bisa dipilih untuk dikenakan. Sebagai calon penyandang profesi hukum di masa depan yang penuh optimistis, tantangannya adalah pengunggah foto harus dapat ber-“selfie-ria” dengan mengekspresikan wajah cerah mereka masing-masing pada twibbon tersebut.

Twibbon jaksa: https://twb.nz/twibbonblbinusjaksa

Twibbon Hakim: https://twb.nz/twibbonblbinushakim

Twibbon Advokat: https://twb.nz/twibbonblbinusadvokat

Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Elsya Azkia yang telah mengirimkan foto twibbon-nya dengan ekspresi wajahnya yang ramah saat memimpin sidang pengadilan. Kutipan dari Louis Farrakhan (1933-1975) menunjukkan idealismenya yang kuat sebagai penyandang profesi hukum di masa depan. Selamat mendapatkan souvenir dari BINUS University!

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close