People Innovation Excellence

STUDI BANDING FH UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA



Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura (UTM), pada tanggal 6 Maret 2020, berkunjung ke Kampus Universitas Bina Nusantara, dengan tujuan melakukan studi banding pada Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS. Dalam kunjungan FH UTM yang dipimpin oleh Dekan FH Prof. Dr. Nunuk Nuswardani, S.H., M.H. tersebut saling dipertukarkan informasi tentang proses pembelajaran dan magang. FH UTM tampaknya ingin mengetahui pengalaman BINUS, kendati Jurusan Hukum Bisnis BINUS sendiri belum genap berusia sembilan tahun. Rekan dari FH UTM yang ikut mendampingi adalah Dr. Devi Rahayu, S.H., M.Hum. (Wakil Dekan I) dan Rhido Jusmadi, S..H., M.H. (Kaprodi Ilmu Hukum).

FH UTM termasuk perguruan tinggi dengan jumlah penerimaan (intake) yang sangat besar, yakni di atas 400 mahasiswa per tahun. Dengan jumlah penerimaan yang tidak lebih dari 25% dibandingkan dengan FH UTM, Jurusan Hukum Bisnis BINUS memang bisa lebih tertata dalam pengelolaan program 3+1 (tiga tahun di kampus dan satu tahun di dunia usaha/industri), tetapi tidak berarti tanpa masalah sama sekali. Dalam kesempatan itu, pimpinan dan dosen-dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS yang dipimpin oleh Dr. Ahmad Sofian merasa perlu untuk juga belajar dari rekan-rekan mereka di UTM. (***)

Untuk foto-foto lain terkait kunjungan, silakan lihat pada tautan berikut:

https://youtu.be/gUdJgnr1ta4

 

 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close