People Innovation Excellence

SHANNEN JOCELYN IKUT PROGRAM INTERNATIONAL MOBILITY KE YALE UNIVERSITY

Shannen Jocelyn adalah mahasiswa Jurusan Hukum Bisnis BINUS yang saat ini memasuki tahun kedua berkuliah di BINUS University. Namanya baru-barui ini termasuk di dalam barisan 32 mahasiswa BINUS yang terpilih untuk mengikuti program Indonesia International Student Mobility Awards tahun 2024. Universitas pilihannya adalah Yale University, Amerika Serikat. Salah satu perguruan tinggi hukum favorit dan terbaik di dunia yang sudah berdiri 200 tahun.


 

Sedari kecil, Shannen selalu senang membaca. Baginya, membaca sama saja dengan membuka pintu ke berbagai macam dunia yang telah diciptakan dengan begitu elok oleh para penulisnya. Ketika ia tumbuh besar, Shannen menyadari bahwa membaca itu tidak hanya membukakan pintu bagi dunia-dunia fantasi yang selalu ia gemari, melainkan juga bagi ratusan kesempatan emas yang bisa ia raih di kehidupannya sendiri.

Oleh karena itu, dibekali dengan semangat untuk selalu belajar hal baru yang menggebu-gebu dan pengalamannya yang sudah dipupuk sedari sekolah hingga perkuliahan, Shannen akhirnya mendaftarkan diri untuk program Indonesia International Student Mobility Awards di bawah Kemendikbud pada tahun 2024. Yale University— salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat, bahkan di dunia— menjadi pilihan pertamanya. Shannen percaya bahwa kesempatan untuk belajar di institusi yang bahkan telah berdiri ratusan tahun sebelum ia dilahirkan di dunia akan menjadi kesempatan emas untuk menambah pengetahuan dan memperluas pandangannya terhadap berbagai hal. Shannen akhirnya diterima di pilihan pertamanya, di Yale University, dan akan berangkat ke negeri paman Sam di akhir Mei nanti. (***)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close