People Innovation Excellence

PARTISIPASI AKTIF DOSEN DALAM INTERNATIONAL BAR ASSOCIATION

Salah satu dosen Business Law, Nirmala Masilam Mani yang juga sebagai salah satu pengurus Peradi Pusat menjadi panitia penyelenggara konferensi International Bar Association di Hotel Pullman Bali, pada tanggal 8 Agustus 2019. Tema konferensi kali ini adalah Indonesia – a Global and Local Legal Perspective in Investment. Konferensi dihadiri oleh lebih dari lima negara, antara lain: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Australia, dan China. Materi yang dipaparkan oleh para narasumber ditujukan untuk dapat meningkatkan capacity building para anggota Peradi yang tergabung dalam International Bar Association (IBA) khususnya di bidang investasi. Dengan berbagai tinjauan bidang hukum seperti penyelesaian sengketa, Merger dan Akuisisi, Corporate Liability, dan Perlindungan Data Pribadi yang dijelaskan secara praktis dan konseptual, maka materi yang disampaikan akan dapat tergambar secara lebih komprehensif.

Narasumber yang berasal dari latar belakang praktisi dan akademisi mampu memberikan pandangan yang mendalam terhadap bidang-bidang hukum terkait investasi. Konferensi dibuka oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha mewakili Gubernur Bali, dan Ketua Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan. Dengan adanya kegiatan rutin peningkatan capcity building di tingkat internasional, maka diharapkan kemampuan para Advokat dapat mendukung program pemerintah dalam hal kemudahan membuka usaha (Ease of Doing Business) dan melakukan aktivita usaha di Indonesia.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close