People Innovation Excellence

BUSINESS MEMBAHAS KURIKULUM DENGAN PERADI

Jurusan Hukum Bisnis merasa perlu mendiskusikan kurikulumnya dengan DPN PERADI (DEWAN PIMPINAN NASIONAL PERSATUAN ADVOKAT INDONESIA) yang merupakan asosiasi profesi advokat terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 50.000 anggota yang tersebar di Indonesia. Diskusi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPN PERADI yaitu Dr. Fauzi Yusuf Hasibuan, S.H., M.H dan jajarannya. Selain itu hadir juga para advokat senior serta mitra PERADI. Dari jurusan hukum bisnis yang hadir adalah Dr. Ahmad Sofian, S.H., MA, Siti Juniarti, SH. MH, Batara Mulia Hasibuan, SH. MH serta Nirmala Many, S.H., LLM. Menurut DPN PERADI kurikulum jurusan hukum bisnis sangat relevan dengan pasar saat ini, sehingga sangat berpeluang besar untuk diterima pasar kerja. Mereka menyarankan beberapa materi kuliah perlu ditambah dengan praktek hukum serta memperkaya hukum acara. selain itu mereja juga berharap klinik hukum perlu dimasukkan sebagai materi perkuliahan, karena disinilah mahasiswa dipersiapkan dalam praktek dan simulasi hukum acara.
Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 27 Desember 2019 dan juga setelah itu dilakukan beberapa pembahasan kecil tanggal 7 Januari 2020 sangat bermanfaat bagi pengembangan kurikulum di Business Law agar dapat sesuai dengan kebutuhan praktik hukum.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close