People Innovation Excellence

PAULUS ALUK FAJAR DWI SANTO, 27 TAHUN BERKARYA DI BINUS



Paulus Aluk Fajar, dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS mendapat penghargaan sebagai karyawan yang telah mengabdi selama lebih dari 25 tahun. Sebagai karyawan, Paulus Aluk Fajar bahkan merupakan penerima Best Employee Award (BEA)  terlama, tepatnya 27 tahun yang diberi penghargaan dalam acara yang disiarkan secara live oleh BINUS TV pada tanggal 28 Oktober 2020. Karyawan lain yang turut diberi penghargaan serupa pada ajang itu adalah Rektor BINUS Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

Setelah sekian lama bergabung di BINUS, Paulus kemudian dipercaya menjadi salah satu sosok yang ikut mewujudkan pendirian Jurusan Hukum Bisnis di Universitas Bina Nusantara.

BINUS Group, di bawah koordinasi unit Human Capital secara rutin menyelenggarakan acara penghargaan ini. Setiap karyawan, dari semua lapisan dan area pekerjaan mendapat apreasiasi dalam berbagai kriteria, tidak hanya dari lamanya masa kerja. (***)

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close