People Innovation Excellence

KULIAH PERDANA DOSEN BINUS DI STH INDONESIA JENTERA



Pada tanggal 22 Februari 2017, dosen dan Ketua Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS, Shidarta, mendapat kehormatan untuk memberikan kuliah perdana bagi para mahasiswa tingkat pertama yang mengawali kuliah semester genap 2016/2017 di Kampus Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera, Jakarta. Topik yang dibawakannya seputar penalaran hukum. Selain mahasiswa, ikut hadir mengikuti kuliah perdana ini dosen-dosen STH Indonesia Jentera, antara lain Bivitri Susanti, Alexander Lay, dan Fritz Siregar.

STH Indonesia Jentera merupakan mitra perguruan tinggi hukum yang selama ini cukup dekat bekerja sama dengan Jurusan Hukum Bisnis BINUS. Beberapa pengelola dan dosen STH Indonesia Jentera juga pernah melakukan studi banding tatkala sekolah tinggi tersebut akan beroperasi pertama kali. Sejumlah mahasiswa BINUS juga terlibat dalam aktivitas lomba yang diadakan oleh sekolah tinggi ini.

Liputan lengkap keseluruhan kuliah Shidarta dapat diunduh dari tautan berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=0VUh-TWG4z8

Catatan: foto dan liputan video berasal dari STH Indonesia Jentera.

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close