People Innovation Excellence

DOSEN BINUS IKUTI LOKAKARYA PRA-KEBERANGKATAN PROGRAM SANDWICH LIKE DIKTI

Dosen Business Law BINUS, Ahmad Sofian, S.H., M.A. pada tanggal 27 Juni 2014 mengikuti lokakarya yang diadakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional. Lokakarya ini ditujukan pada penerima beasiswa Sandwich Like Dikti tahun 2014, bertempat di Hotel Atlete Century. Dalam lokakarya  ini dibahas tentang mekanisme dan prosedur keberangkatan ke luar negeri, pengenalan dunia akademik di luar negeri, serta mekanisme supervisi dan pelaporan.

Penerima beasiswa sandwich like ini adalah mereka yang diharapkan akan menyelesaikan penulisan disertasinya di luar negeri. Ahmad Sofian adalah satu-satunya wakil dari BINUS. Beliau dinyatakan lulus seleksi untuk berangkat ke Maastricht University Belanda selama 3 (tiga) bulan untuk menyelesaikan disertasi program doktor ilmu hukum dari Universitas Indonesia  dengan dana beasiswa   Sandwich Like Dikti. Ia dinyatakan  lulus bersama dengan  34 orang mahasiswa lainnya dari seluruh Indonesia. Jumlah peserta yang ikut seleksi dalam program ini berjumlah sebanyak 182 orang.

Keberangkatan mahasiswa yang dinyatakan lulus ini dimulai pada periode Agustus 2014 dan kembali ke Indonesia pada  Desember 2014. Program beasiswa Sandwich Like Dikti ditujukan kepada mahasiswa yang sedang mengikuti program doktor. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas penerbitan disertasi sehingga sebagian dari disertasi ini  diterbitkan di jurnal internasional. Untuk mendapatkan beasiswa ini peserta harus mengikuti serangkaian seleksi yang diadakan oleh Dikti yang dimulai dari seleksi berkas hingga wawancara. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close