People Innovation Excellence

PELANTIKAN KETUA JURUSAN “BUSINESS LAW” BINUS

IMG.20160829.WA0059


Pada tanggal 29 Agustus 2016, sejumlah dekan, ketua jurusan, dan ketua program studi di lingkungan Universitas Bina Nusantara dilantik. Ada yang menjabat untuk pertama kali, tetapi ada yang meneruskan jabatan tersebut untuk periode kedua. Dalam kesempatan tersebut hadir CEO BINUS Group Ir. Bernard Gunawan dan isteri, yang menyambut kehadiran para pejabat baru dan pasangannya yang diundang hadir untuk makan siang bersama dengan pimpinan Yayasan Bina Nusantara dan Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

Pada acara pelantikan yang berlangsung khidmat di Auditorium, ikut dilantik Dr. Shidarta, S.H., M.Hum. yang diberi amanat untuk meneruskan tugasnya semula di Jurusan Business Law BINUS. Bersama dengan beliau, juga dilantik keenam ketua jurusan lain di lingkungan Fakultas Humaniora. Sebelum pelantikan, seperti yang lain, ia juga diminta untuk menyerahkan laporan akhir masa jabatan tahun 2013-2016. Dr. Shidarta, dalam laporan akhir masa jabatannya juga melampirkan tiga buku dies natalis Jurusan Business Law BINUS, yang di dalamnya berisi masing-masing laporan perkembangan jurusan selama tahun 2014, 2015, dan 2016, berikut dengan naskah orasi dies yang selamat tiga tahun berturut-turut dibawakan oleh Dr. Shidarta, Dr. Bambang Pratama, dan Dr. Besar.

Dalam sambutannya, Rektor menyatakan bahwa proses seleksi para pimpinan di tingkat fakultas, jurusan, dan program studi di lingkungan Universitas Bina Nusantara untuk periode tahun 2016-2019 ini, sudah berlangsung sejak April 2016. Proses ini menempuh berbagai sesi penilaian dan dipandang penting karena akan mewarnai capaian visi BINUS, mengantarkannya menjadi “the world class knowledge institution” pada tahun 2020. (***)


 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close