People Innovation Excellence

BERBAGI PENGALAMAN SESAMA PENGELOLA PENDIDIKAN TINGGI HUKUM

Ajakan Rektor BINUS agar fakultas, jurusan, dan program studi di lingkungan BINUS bersedia bekerja sama dan berbagi pengalaman dengan sesamarekan pengelola perguruan tinggi di Indonesia, menjadi semangat yang dijalankan oleh Jurusan Business Law BINUS. Hal ini misalnya tampak dari kehadiran tamu dari Indonesia Jentera School of Law (IJSL) ke Sekretariat Business Law BINUS pada tanggal 20 Mei 2015, yang datang untuk menimba pengalaman sebagai sesama penyelenggara pendidikan tinggi hukum. Rombongan IJSL dipimpin oleh Rival Ahmad, S.H., LL.M.

IJSL adalah sebuah sekolah tinggi hukum di Jakarta yang baru didirikan oleh sejumlah tokoh hukum terkemuka seperti Prof. Erman Radjagukguk, Prof. Mardjono Reksodipoetro, Erry Riyana Hardjapamekas, Chandra M. Hamzah, Marsilam Simandjuntak, dan Arief T. Surowidjodjo. Rombongan IJSL diterima oleh Ketua Jurusan Business Law BINUS Shidarta dan subject content coordinator bidang fundamentals of business law Ahmad Sofian. Rival Ahmad dan kawan-kawan ingin mendapatkan pandangan pengelola Jurusan Business Law BINUS terkait beberapa mata kuliah kunci dalam kurikulum mereka. Dari pertemuan ini juga dicapai rencana-rencana kerja sama ke depan, antara lain penyelenggaraan kuliah bersama dan kesediaan BINUS menerima kunjungan mahasiswa dan dosen asing yang kerap juga hadir untuk belajar di IJSL. (***)

Kunjungan IJSL Jakarta, 20 Mei 2015
Kunjungan IJSL Jakarta, 20 Mei 2015

Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close