People Innovation Excellence

TOTAL E&P INDONESIE MELAKUKAN CSR PROGRAM DI BUSINESS LAW BINUS

Pada tanggal 25 Mei 2016 Perusahaan Minyak Total E&P Indonesie melakukan program CSR dengan mengadakan seminar tentang aspek hukum industri oil and gas. Program tersebut ditujukan untuk semua mahasiswa Jurusan Business Law BINUS.

Tampil sebagai pembicara dari Total adalah Indri Khrisnavary dan Lily Desy Septiana. Dari paparan mereka, terungkap kesan yang selama ini keliru bahwa industri oil dan gas adalah industri yang hanya bersentuhan dengan dimensi non-hukum. Dengan keterbatasan sumber daya alam yang dieksploitasi oleh perusahaan, maka instrumen hukum juga menjadi penting untuk dicermati guna mengatur akses sumber daya alam ini dan mekanisme sebaran pendistribusiannya. Di sinilah para penstudi hukum dituntut untuk ikut memahami pengaturan hukum di bidang migas ini. Apalagi investasi di bidang ini tergolong mahal, sehingga para investor lebih banyak datang dari luar Indonesia. (***)


CSR.TOTAL.2


Seminar TOTAL


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close