People Innovation Excellence

PROFIL DOSEN BL DI MAJALAH FORUM

Dosen Business Law BINUS, Dr. Shidarta menjadi profil pilihan majalah hukum Forum Keadilan untuk edisi No. 20, 28 September-4 Oktober 2015.  Beliau diwawancarai dalam kapasitas sebagai Ketua Asosiasi Filsafat Hukum Indonesia (AFHI) sebuah organisasi peminat filsafat hukum yang berdiri sejak tahun 2011. Shidarta mendirikan asosiasi ini bersama dengan sejumlah tokoh hukum Indonesia seperti Prof. Soetandyo Wignjosoebroto dan Prof. Bernard Arief Sidharta, didukung antara lain oleh Epistema Instutute di bawah koordinasi Myrna Safitri, Ph.D. Sampai saat ini asosiasi ini telah menyelenggarakan empat kali konferensi nasional dan satu kali konferensi internasional. Pada bulan November 2015, konferensi kelima akan diadakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menampilkan sekitar 60 pemakalah, belum termasuk acara pleno berupa debat hukum dan peluncuran buku filsafat hukum.

Pengurus AFHI untuk periode 2014-2015 adalah ketua: Shidarta (BINUS), sekretaris I: Kelik Wardiono (UMS), sekretaris II: Bambang Pratama (BINUS), dan bendahara: Luluk Uliyah (Yayasan Epistema) (***)


img.28180301.001


 

img.28180301.005


img.28180301.006


img.28180301.004

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close