People Innovation Excellence

DOSEN BINUS SEBAGAI WAKIL KETUA KOMISI KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA

Pada tanggal 6 Agustus 2015, dosen Program Studi Hukum di Jurusan Business Law BINUS, Erna Ratnaningsih, S.H., LL.M., dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara sebagai anggota Komisi Kejaksaan Republik Indonesia. Ia terpilih sebagai salah satu dari sembilan orang komisioner mewakili unsur masyarakat. Pada saat pelantikan Erna Ratnaningsih sekaligus juga diangkat atas usul Presiden sebagai Wakil Ketua Komisi Kejaksaan mendampingi Ketua Sumarno yang ditunjuk menjadi wakil pemerintah di komisi tersebut. Komisi Kejaksaan Republik Indonesia periode ini akan bertugas sampai tahun 2019.

Erna Ratnaningsih adalah dosen yang memiliki keahlian di bidang hukum acara dan hak asasi manusia. Hal ini sejalan dengan pengalamannya yang cukup lama di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. (***)


 

Erna Ratnaningsih (berbaju putih) bersama para komisioner Komisi Kejaksaan seusai dilantik Presiden Jokowi, 6 Agustus 2015 di Istana Negara (foto: Kompas.com)
Erna Ratnaningsih (berbaju putih) bersama para komisioner Komisi Kejaksaan seusai dilantik Presiden Jokowi, 6 Agustus 2015 di Istana Negara (foto: Kompas.com)

IMG_9455-2


IMG_9452-3

Berita Satu: Pelantikan Komjak


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close