People Innovation Excellence

PELANTIKAN DR. JOHANNES A.A. RUMESER SEBAGAI DEKAN F. HUMANIORA

Dr. Johannes A.A. Rumeser, Psi. untuk periode kedua diangkat kembali menjadi Dekan Fakultas Humaniora Universitas Bina Nusantara.Fakultas Humaniora BINUS mencakup jurusan (department) Business Law, Sastra China, Sastra Inggris, Sastra Jepang, Psikologi, Hubungan Internasional, dan satu jurusan baru Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Upacara pelantikan dilakukan oleh Rektor BINUS Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. dan Ketua Yayasan BINUS Ir. Bernard  Gunawan pada tanggal 28 Agustus 2014. Acara pelantikan Dr. Johannes A.A. Rumeser ini bersamaan dengan pelantikan delapan orang Deans/Directors of Faculty & Schools lainnya di lingkungan Universitas Bina Nusantara. Dalam pengucapan sumpahnya, pada dekan/direktur tersebut berjanji untuk membawa BINUS mencapai visi menjadi world-class university pada tahun 2020. Acara ini juga diisi dengan penyajian musik kolintang dan angklung asuhan Ursula Indranila, membawakan lagu “I Have A Dream” dan “Alusiau”. Suasana bertambah hangat dengan tampilnya Wakil Rektor Dr. Boto Simatupang dan kawan-kawan melantunkan lagu Tapanuli tersebut diikuti seluruh undangan.

Dalam pidato sambutannya, Rektor BINUS menyampaikan penghargaan kepada para dekan dan direktur yang dilantik, khususnya yang dilantik untuk periode kedua, karena telah rela mengorbankan waktu mereka selama ini demi kemajuan BINUS. Berkat pengorbanan tersebut BINUS sekarang telah berkembang pesat dan sekarang sudah lengkap, mengelola mulai dari diploma tiga sampai strata tiga. (***)

WP_20140828_009

WP_20140828_015

WP_20140828_018

 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close