People Innovation Excellence

LOMBA CEPAT TEPAT HUKUM BINUS 2014

Secara reguler, pada minggu ke-sebelas tiap semester, Business Law BINUS menyelenggarakan lomba cepat tepat hukum. Kali ini lomba diikuti oleh empat tim, yang masing-masing secara beurutan memilih materi dalam hukum adat, hukum pidana, hukum perdata, dan pengantar ilmu hukum. Acara berlangsung di Kampus Kijang, Kemanggisan, tanggal 30 Mei 2014.

Tampil sebagai juara I adalah tim yang beranggotakan Putri Marsella Indriyana, Delfina Yulis, dan Yurike Yuki. Juara II ditempati oleh tim yang terdiri dari St even Wijaya, Iqbal Arindra, dan Reynaldi. Juara III diduduki oleh Floren, Sonya Nikya de Lahoya, dan Adinia Fitri Rinjani. Juara IV adalah Joel Timothy, Oswaldo Mario Donaldo, dan Timotius Yosia. Hadiah bagi para pemenang disampaikan dalam acara peringatan dies Jurusan Business Law BINUS, yang diselenggarakan tanggal 6 Juni 2014. (***)

CIMG3223CIMG3244CIMG3227CIMG3199

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close