People Innovation Excellence

KEMERIAHAN DIES NATALIS KE-13 BUSINESS LAW BINUS




Dies natalis ke-13 Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS yang tepat jatuh pada tanggal 6 Juni 2024 berlangsung meriah, bertempat di Kijang Function Chamber (KFC) Kampus BINUS Kijang di Kemangisan Jakarta. Acara dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Humaniora Raymond Goldwin, S.Psi., M.Si. dan tamu kehormatan Deputy Director of Fenghuang Notary Research Institute di Sanya (Hainan, China) Merylise Hebrard, Ph.D.  Rektor BINUS Dr, Nelly, S.Kom., M.M. yang semula berencana hadir, karena berhalangan kemudian mengirimkan video ucapan selamatnya untuk diputarkan di hadapan para undangan. Selain para dosen yang dipimpin oleh Ketua Jurusan Dr. Ahmad Sofian, acara yang dikoordinasikan oleh Himslaw BINUS ini juga diikuti oleh para mahasiswa berbagai angkatan dan alumni.

Bertindak sebagai orator dies, dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS Dr Erni Herawati, S.H., M.Si., M.Kn. Beliau membawakan topik tentang nilai tanah dan keadilan. Diskusi dua buku karya dosen Business Law BINUS, yaitu “Ilmu-ilmu Empiris tentang Hukum” karya Shidarta, dan “Kriminalisasi Penyebaran Berita Bohong di Indonesia” karya Dr. Vidya Prahassacitta, juga ikut menjadi bagian dari kegiatan dies kali ini. Buku Shidarta diulas oleh Dr. Stijn Cornelis van Huis, sementara buku karya Vidya Prahasscitta diberi catatan oleh mahasiswa S-1 Hukum BINUS Dean Anugrah.

Acara ditutup dengan ramah tamah berupa pemotongan tumpeng dan makan malam dengan diiringi hiburan lagu-lagu dan penanugerahan piagam penghargaan untuk mahasiswa pemenang berbagai lomba, mahasiswa dengan IPK terbaik, mahasiswa teraktif di kelas berdasarkan pilihan para dosen, mahasiswa terfavorit menurut pilihan rekan-rekan sesama mahasiswa, mahasiswa dengan prestasi internasional, alumni yang berkontribusi bagi jurusan, dan pemenang lomba internal pembuatan video lucu mahasiswa yang memparodikan keunikan dosen-dosen dalam mengajar di kelas. (***)





Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close