People Innovation Excellence

ACARA PENUTUPAN PKPA KE-9 BINUS-PERADI


Bertempat di Grand Slipi Tower lantai 5, Suite 5J-5K Jalan S. Parman Kav. 22-24 Jakarta, pada tanggal 22 Oktober 2023 dilangsungkan acara penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke-9. PKPA ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang PERADI Jakarta Barat bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara, dan sudah berlangsung sejak tanggal 29 September 2023. Lokasi pendidikan bertempat di Kampus Kijang, BINUS Kemanggisan.

Penutupan PKPA ini dihadiri oleh Prof. Dr. Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum PERADI, didampingi sejumlah pengurus, khususnya dari DPC PERADI Jakarta Barat. Tampak hadir dari jajaran para dosen Jurusan Business Law BINUS adalah Dr. Ahmad Sofian, Dr. Bambang Pratama, Dr. Iron Sarira, dan Batara Mulia Hasibuan.

Dengan jumlah kepesertaan lebih dari 200 orang, PKPA ke-9 ini membuktikan bahwa BINUS dan PERADI mampu memenuhi harapan banyak calon advokat untuk menjadikan pendidikan ini sebagai gerbang memasuki profesi advokat. (***)



Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close