People Innovation Excellence

DOSEN BUSINESS LAW BINUS IKUT MENYUSUN MODUL TRADE REMEDIES

Pada 28 Oktober 2022 dua dosen Business Law BINUS University, Muhammad Reza Syariffudin Zaki dan Nirmala Many diundang sebagai Pakar Hukum Perdagangan Internasional oleh ARISE+ Uni Eropa, Kementerian Perdagangan RI, dan FH UNPAD untuk mengikuti Workshop dan penyusunan modul Trade Remedies di Hotel Double Tree by Hilton Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh akademisi dan praktisi yang memiliki minat di kajian hukum perdagangan internasional. Tujuan dari workshop tersebut adalah mengembangkan kurikulum mata kuliah Hukum Perdagangan Internasional untuk seluruh kampus Indonesia.

Beberapa pembahasan di dalam workshop ini antara lain mengenai anti subsidy, anti-dumping, dan safeguard. Dijelaskan pula pengalaman Indonesia dalam menghadapi gugatan dari negara-negara asing hingga perusahaan dalam negeri yang memohon investigasi terhadap kebijakan negara importir yang tidak adil untuk ditindaklanjuti di WTO. Topik tersebut pantas dapat perhatian dalam pendidikan hukum Indonesia. […]


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close