People Innovation Excellence

VIDYA PRAHASSACITTA TENTANG KASUS AKIDI TIO



Pada hari Selasa, 10 Agustus 2021, Dosen Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS Vidya Prahassacitta, S.H., M.H. menjadi pembicara pada Obrolan Puri Imperium (OPIUM) yang diselenggarakan oleh Bidang Studi Hukum Pidana Sekolah Tinggi Hukum (STH) Indonesia Jentera dengan judul “Akidi Tio, Hoaks, & Potensi Korupsi pada Pemberian dan Pengelolaan Hibah”.

Pada kesempatan tersebut Vidya Prahassacitta menyampaikan makalah mengenai Hibah Fikti Akidi Tio: Tinjauan atas Tindak PIdana Penyebaran Berita Bohong di Indonesia. Pada kesempatan tersebut Vidya menyampaikan bahwa berita mengenai hibah fiktif yang dilakukan oleh Akidi Tio tidak dapat dipidana dengan ketentuan Pasal 14 dan Pasal 15 UU No. 1 Tahun 1946. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close