People Innovation Excellence

MAHASISWA BL BINUS MENJADI PESERTA DALAM KOMPETISI PERADILAN SEMU MILITER

Pada hari Sabtu, 6 November 2022 Mahasiswa Binus University dari organisasi Mahkamah Mahasiswa Moot-Court Business Law Binus University (M3BL BINUS) dan Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW) telah berpartisipasi dalam Kompetisi Peradilan Semu Militer Piala Ketua Mahkamah Agung RI dan Kasad TNI Angkatan Darat yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) Jakarta. Mereka yang tampil mewakili Jurusan Hukum Bisnis BINUS adalah Nadim (Binusian 2025), Muhammad Alif Praditya (Binusian 2025), Muhammad Qaulan Sadida (Binusian 2025), Nabila Putri Pirani (Binusian 2025), Veranika Azzahra (Binusian 2025), Mohammad Aly Rahman Hakim (Binusian 2025), Sindya Anis Matta (Binusian 2025), Nur Alifiah Anhar (Binusian 2025), Tiara Putri Setiawan (Binusian 2025), Ryan Arya (Binusian 2026), dan Dean Anugrah (Binusian 2026) dan didampingi oleh para dosen dan pelatih yakni Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A., Dr. Muhammad Reza Syariffudin Zaki, S.H., M.A., Lettu Chk (K) Rizka Ayu Rahma, S.Tr.(Han)., S.H., dan Mayor Chk Agung Nugraha, S.H.

Kompetisi ini diikuti oleh 24 tim dari seluruh Indonesia dan menjadi sebuah pengalaman baru bagi mahasiswa Binus University terkhusus mengingat Hukum Militer dan Hukum Acara Militer pada umumnya tidak termasuk kurikulum Business Law. Namun pengalaman baru ini disambut dengan antusias oleh mahasiswa dan dinilai oleh dosen sebagai wawasan baru bagi kampus sipil untuk mempelajari Hukum Beracara dalam ranah peradilan militer. […]


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close