People Innovation Excellence

DOSEN BUSINESS LAW BINUS MENGIKUTI PENDIDIKAN KLINIK HUKUM

Dosen Business Law BINUS University, Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki mengikuti Pendidikan Klinik Hukum di Hotel Rancamaya, Bogor yang diselenggarakan oleh STIH Jentera, The Asia Foundation, dan US Embassy.

Kegiatan ini berlangsung dari 10-13 Oktober 2022 dengan peserta berasal dari kampus dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Para peserta diperkenalkan berbagai metode pembelajaran yang menarik dengan memahami pemahaman dasar tentang klinik hukum, bagaimana mengelola klinik hukum, strategi menangani klien, penerapan klinik hukum di universitas dengan memberikan dampak besar bagi mahasiswa sebagai media pembelajaran praktik hukum, hingga pembahasan sumber pendanaan dan marketing.

Business Law BINUS berencana untuk membangun peta klinik hukum pada sektor bisnis/perdagangan dan digital sesuai dengan rumpun keilmuan ITC dan ICT Business Law BINUS. […]


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close