People Innovation Excellence

BILSA BINUS Raih Top 8 TRAC Pre-Moot Dunia di Iran (2022)


Sebelum bertanding di Vis East Moot, tim delegasi Vis Moot BINUS telah mengikuti enam Pre-Moot terlebih dahulu untuk meningkatkan kemampuan delegasi. Salah satu Pre-Moot yang diikuti adalah Tehran Regional Arbitration Vis Pre-Moot (TRAC) 5th Pre-Moot, sebuah lembaga arbitrase internasional independen. Ada 18 universitas yang mengikuti pre moot ini.

Setiap universitas mewakili penggugat dan tergugat. Oralis dari Business Law BINUS untuk masalah prosedural adalah Audrey Adani (Claimant) dan Amiroh Rezky (Respondent) dan untuk oralis merits kasus ini adalah Muhammad Haykal untuk kedua sisi. Di babak umum pada tanggal 7 Maret 2022, delegasi Vis Moot BINUS melawan College of Farabi, Iran, dan Tashkent State University of Law (TSUL), Uzbekistan. Delegasi Vis Moot BINUS kemudian melanjutkan untuk masuk ke-8 tim teratas yang maju ke Babak Perempat final mewakili Claimant melawan University of International Business and Economics, China, pada tanggal 8 Maret 2022.

Dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki selaku Dewan Pembina BILSA BINUS mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi tim delegasi Vis Moot BINUS meraih penghargaan masuk ke 8 tim teratas dunia mengingat ini merupakan tahun kedua BILSA BINUS berpartisipasi dalam perlombaan Vis Moot Arbitration. “Tidak hanya itu, BILSA BINUS adalah tim satu-satunya dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan ini”, tambah Zaki.(***)

https://www.youtube.com/embed/r_CpMimaRbU


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close