People Innovation Excellence

AGUS ADRIANTO DAN KEGIATAN DONOR DARAH

Salah satu mahasiswa Business Law BINUS Agus Adrianto (Binusian 2017) melalui UKM Keluarga Mahasiswa Buddhis Dhammavaddhana (KMBD), pada tanggal 16 Juni 2015 menggalang aksi donor darah di Kampus Anggrek BINUS.

Menurut Agus Adrianto yang menjadi panitia dalam aksi donor darah ini, kegiatan rutin KMBD tersebut dilaksanakan sebagai wujud peran serta mahasiswa BINUS  dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta dalam rangka membantu kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menolong sesama yang membutuhkan. Ia mencatat, PMI masih sangat memerlukan persediaan darah, sementara hingga saat ini jumlah darah yang tersedia baru sekitar 0,47% dari jumlah penduduk indonesia. Idealnya jumlah yang tersedia berkisar satu pesen dari jumlah penduduk. (***)


Agus Adrianto dan aksi donor darahnya (Kampus BINUS, 16 Juni 2015)
Agus Adrianto dan aksi donor darahnya (Kampus BINUS, 16 Juni 2015

IMG_4715-2

 

IMG_4716-2


 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close