People Innovation Excellence

Serah Terima Jabatan Presiden ILSA BINUS University


Pada Sabtu, 26 Maret 2022, ILSA Binus mengadakan prosesi serah terima jabatan untuk pertama kalinya. Prosesi serah terima jabatan ini dihadiri oleh jajaran kepengurusan ILSA Binus hingga perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW). Dalam prosesi serah terima jabatan ini, salah satu agenda substansial yang dilakukan adalah musyawarah pemilihan Presiden ILSA Binus. Melalui forum musyawarah tersebut, terpilihlah nama Audrey Adani untuk menjadi Presiden  ILSA Binus untuk periode 2022/2023. Audrey terpilih dengan suara penuh alias unanimous vote.

Forum musyawarah ini dipimpin oleh Presiden ILSA Binus periode sebelumnya, yaitu Kyle Pietra Inggil. Kyle sendiri merupakan Presiden pertama dari ILSA Binus. Turut hadir pula Dewan Pembina Ilsa BINUS Dr. Muhammad Reza Syariffudin Zaki, S.H., M.A atau Reza Zaki dan Borad of Alumni Ilsa BINUS Muhammad Farhan Akmal.

Dengan masuknya ILSA Binus dalam periode baru, harapan dan tujuan ILSA Binus pun semakin nyata. Semoga dalam kepengurusan yang baru ini, ILSA Binus dapat terus melanjutkan mengharumkan nama Business Law Binus University dalam kancah nasional dan internasional. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close