People Innovation Excellence

ILSA BINUS MEMBAWA PENGHARGAAN PERDANA PADA INTERNATIONAL HUMANITARIAN LAW MOOT COURT COMPETITION

Muhammad Farhan Akmal, Ivan Raditya Sinay, dan Ibrahim Al Ajib 

Business Law Binus University yang diwakili oleh International Law Student Association of Binus University (ILSA BINUS) untuk The Indonesia Round of The15th International Humanitarian Law Moot Court Competition, berhasil mendapatkan juara pertama dalam kategori “Best memorial for Prosecutor” pada Sabtu, 21 November 2020. Pada kategori ini, Binus University berhasil mengalahkan Universitas Padjajara,  yang berada di urutan kedua, diikuti oleh Universitas Kristen Maranatha yang berada diposisi ketiga. Penghargaan “Best memorial for Prosecutor” ini didapatkan melalui keikutsertaan ILSA Binus dan Binus University yang pertama kalinya dalam international moot court competition (IMCC).

Oleh karena itu, Departemen Hukum Bisnis Binus dengan bangga memberikan apresiasi tertinggi kepada Muhammad Farhan Akmal (Binusian 2021), Ivan Raditya Sinay (Binusian 2022), serta Ibrahim Al Ajib (Binusian 2023) yang telah berjuang dan bekerja keras selama perlombaan berlangsung. Kemudian ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Heru Annas Syahdio, ACIArb selaku pelatih ILSA Binus untuk kompetisi ini.

Prestasi yang didapatkan oleh ILSA Binus berhasil menunjukan taji Binus Univeristy untuk perlombaan IMCC selanjutnya. Bravo ILSA Binus dan semoga ILSA Binus mampu terus berprestasi di berbagai ajang lainnya! (***)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close