People Innovation Excellence

AKREDITASI “UNGGUL” UNTUK PRODI HUKUM BINUS


Berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor 11464/SK-ISK/S/X/2021 tanggal 6 Oktober 2021, Program Studi Ilmu Hukum (Sarjana) telah mendapat akreditasi UNGGUL. Hal ini merupakan bukti pengakuan dari Pemerintah dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas penyelenggaraan program studi tersebut selama ini. Akreditasi UNGGUL ini berlaku sejak tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan 14 November 2022.

Jajaran pimpinan dan dosen di Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS yang mengelola Program Studi Ilmu Hukum BINUS berkomitmen untuk menjaga pengakuan dan kepercayaan tersebut dengan tekad dan upaya lebih baik lagi. Dukungan luar biasa dan kosisten dari pimpinan Yayasan Bina Nusantara, Universitas Bina Nusantara, dan Fakultas Humaniora selama ini merupakan modal untuk mewujudkan tekad dan upaya tersebut. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close