People Innovation Excellence

PERSOALAN MERGER DAN AKUISISI DALAM DISKUSI DENGAN IAB&F LAW FIRM

Salah satu special counsel IAB&F Law Firm yang bertugas di Jakarta Aston Goad, berkesempatan memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa Business Law BINUS pada tanggal 4 Desember 2015. Kehadiran Aston Goad didampingi oleh Nadia Yuninda P. Edward, salah satu Associate di IAB& F Law Firm. Acara yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Business Law (Himslaw) ini berlangsung di Kampus Anggrek BINUS, diikuti oleh sekitar 30 mahasiwa, membahas topik seputar merger dan akuisisi perusahaan. Dalam presentasi di BINUS ini, hadir antara lain dosen Business Law BINUS Shidarta dan Paulus Aluk Fajar Dwi Santo. Sejumlah pengurus Himslaw di bawah pimpinan Steven Wijaya juga ikut terlibat acara diskusi ini.

IAB&F (singkatan dari nama: Ivan Almaida Baely & Firmansyah) Law Firm adalah kantor hukum yang bergerak dalam bidang hukum korporasi, dengan sektor khusus di area layanan perbankan dan finansial, energi dan sumberdaya, kesehatan, asuransi, pertambangan, telekomunikasi, transportasi, dan lain-lain. IAB&F Law Firm bekerja sama dengan DLA Piper, sebuah kantor hukum yang beroperasi di lebih dari 30 negara, didukung oleh sekitar 4.200 ahli hukum. Di kawasan Asia Pasifik, DLA Piper memiliki lebih dari 650 orang ahli hukum, tersebar di 12 kantor yang berada di enam negara. Salah satunya Indonesia. IAB&F Law Firm membuka diri bagi mahasiswa-mahasiswa BINUS untuk menjadi tempat magang. BINUS juga menerima dengan hangat tawaran ini, termasuk memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi para ekspatriat yang ingin melalakukan corporate social responsibility (CSR) di jurusan Business Law BINUS.

Aston Goad adalah ahli hukum berkebangsaan Belanda. Sejak 2002 ia telah bergabung dengan DLA Piper Amsterdam, dengan spesialisasi menangani kasus-kasus di bidang transaksi bisnis internasional. Pada tahun 2008 Aston juga pernah ditempatkan di Palo Alto (Silicon Valley), tempat ia berhubungan dengan masalah-masalah modal ventura, merger, dan akuisisi.


IMG.20151204.WA0000

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close