People Innovation Excellence

DIGITAL CONTENT DEVELOPMENT UNTUK AKTIVITAS MEDSOS JURUSAN BUSINESS LAW

Selama dua hari berturut-turut, pada 5-6 Desember 2020, sejumlah mahasiswa dan dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS terlibat aktif dalam workshop intensif mengenai digital content development. Tujuan dari workshop ini adalah untuk makin mempertajam peran medsos yang mendukung pencapaian kinerja jurusan ini. Bertindak sebagai fasilitator adalah praktisi medsos Zeembry, S.Kom., seorang ahli multimedia lulusan BINUS. Beliau adalah pendiri dari BabaStudio.com dan konsultan web dan animasi dari berbagai kementerian dan lembaga di Tanah Air. Buku-bukunya banyak yang sudah diterbitkan oleh PT Elexmedia Komputindo.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Hukum Bisnis BINUS Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A. menekankan pentingnya peran medsos untuk mendukung aktivitas di jurusan agar makin dekat dengan para pemangku kepentingan. BINUS yang sudah sangat dikenal sebagai perguruan tinggi unggul di bidang teknologi informasi, tentu juga harus mumpuni dalam bidang ini. Oleh sebab itu, sejumlah mahasiswa telah menyatakan komitmen aktif terlibat membantu jurusan, sehingga kiprah jurusan ini makin dirasakan oleh masyarakat. Hasil konkret dari workshop ini telah dituangkan di dalam program kerja jurusan untuk tahun 2021. (***)

https://www.instagram.com/p/CIdRCgthaWn/?igshid=13jhe1yxjdjr3

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close