People Innovation Excellence

PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) ONLINE

Salah satu di antara persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi advokat adalah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat  (PKPA) yang dilaksanakan oleh organisasi advokat bekerja sama dengan universitas yang menjadi mitra PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia). PKPA bertujuan membekali berbagai pengetahuan keterampilan dan keahlian hukum yang diperlukan Calon Advokat dalam melaksanakan praktik Advokat secara profesional.

Dasar hukum dilaksanakan PKPA adalah Undang-Undang No. 18 Tahun 2003 tentang Advokat Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistim Pendidikan Nasional  dan Anggaran Dasar PERADI. Merujuk Pada Surat yang diterbitkan DPN PERADI Nomor 220/DPN/PERADI/IV/2020 tanggal 14 April 2020 tentang pelaksanaan PKPA Online, maka jurusan Hukum Bisnis BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu Mitra DPN PERADI akan melaksanakan PKPA secara online pada:

Periode : 11 Juli hingga 2 Agustus Hari : Sabtu dan Minggu pk. 08.00 – 15.00 Media online: platform zoom yang diperkuat dengan platform yang dikembangkan oleh BINUS

Mari bergabung dengan PKPA Online Peradi – BINUS yang lebih friendly dan menarik guna outcome pembelajaran lebih mudah terukur. Detil pembelajaran dan persyaratan dapat diunduh pada dokumen berikut. Lihat File Disini

Silakan mengisi form di bawah untuk kelengkapan administrasinya

Daftar PKPA Online.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close