People Innovation Excellence

PHILIP PAYNE DAN KULIAH PERANCANGAN KONTRAK



Philip R. Payne, seorang ahli hukum asal Australia yang saat ini berpraktik di Indonesia, berkesempatan membagi pengetahuannya tentang perancangan kontrak (contract drafting) kepada para mahasiswa program studi ilmu hukum di Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS.  Kuliah umum yang dibawakannya tersebut menyedot perhatian para mahasiswa, berlangsung di Kampus Anggrek, tanggal 13 Desember 2016. Pembicara lulusan Universitas Sydney ini sudah tinggal di Indonesia sejak tahun 2000, dan saat ini bergabung di ABNR Lawfirm, Jakarta.

Dalam acara kuliah umum ini, Payne menjelaskan prinsip-prinsip penting dalam perancangan kontrak, termasuk kiat-kiat untuk menjamin terlindunginya kepentingan para pihak. Para mahasiswa yang mengikuti perkuliahan ini memperlihatkan antusiasme mereka dengan mengajukan berbagai pertanyaan. Seusai acara, Payne mengungkapkan niatnya untuk melanjutkan kuliah umum ini pada sesi-sesi berikutnya dengan substansi yang lebih mendalam. (***)

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close