People Innovation Excellence

KONSOLIDASI PARA ALUMNI BUSINESS LAW




Sejumlah alumni program studi S-1 Hukum Bisnis Universitas Bina Nusantara (BINUS), pada tanggal 29 Februari 2020, antara lain Habibie Muhammad, Ngurah Gde Juan Malem Janitra, Royhan Akbar, Maristella Giovani, Arie Widjaya Chandra, Irsyad, Satria Putra Pratama, dan Annisa Oktavia (Ope), hadir di Kampus Kijang  membahas mengenai pengembang Ikatan Alumni Business Law BINUS. Mereka diterima oleh Ketua Jurusan Dr. Ahmad Sofian dan Sekretaris Jurusan Dr. Besar. Ikut hadir dalam acara itu wakil dari Himpunan Mahasiswa Business Law BINUS.

Dengan jumlah alumni yang belum terlalu banyak, Jurusan Hukum Bisnis yang mengelola program studi S-1 ini merasa cukup percaya diri untuk melepas lulusannya ke masyarakat. Para alumni ini telah membuktikan diri berkompeten mengisi berbagai jabatan di kantor-kantor hukum (sebagai advokat), ahli hukum di perusahaan (in-house lawyers), termasuk sebagai entrepreneurs, dan terus memiliki kedekatan dengan almamater mereka. Dalam temu alumni yang diwakili oleh beberapa lulusan tersebut telah direncanakan beberapa program kegiatan. (***)



Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close