People Innovation Excellence

LIMA BELAS SARJANA HUKUM DIWISUDA DARI BINUS

53_9284-2


Pada pelaksanaan wisuda ke-53 Universitas Bina Nusantara (BINUS), terdapat 15 orang sarjana hukum yang ikut dilantik. Mereka adalah lulusan pertama yang berhasil lulus tepat waktu, yaitu maksimal empat tahun sejak tahun pertama mereka masuk ke Jurusan Business Law BINUS.

Dalam acara wisuda yang berlangsung di JCC Senayan tanggal 1 Desember 2015 ini hadir lengkap semua pimpinan Yayasan, Universitas, Fakultas, dan Jurusan. Tampak dari jurusan, hadir dan ikut melantik adalah Ketua Jurusan Business Law BINUS Dr. Shidarta. Beberapa dosen yang ikut hadir berbagi kebahagiaan dengan para wisudawan adalah Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, S.H., M.H., Dr. Besar, S.H., M.H., dan Abdul Rasyid, SHI, MCL,Ph.D.

Pada kesempatan itu, para mahasiswa secara resmi juga menyerahkan buku karya mereka masing-masing. Buku-buku ini adalah karya tugas akhir mereka yang diformat menjadi bentuk buku agar lebih mudah dibaca. Rektor BINUS Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. yang mengetahui mengenai ide penulisan buku tersebut menyatakan apresiasinya dan berharap dapat dilanjutkan di masa mendatang. Hal yang sama juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Humaniora Dr. Johannes A.A. Rumerser, M.Psi.

Lima belas sarjana hukum lulusan BINUS pada periode wisuda ke-53 ini adalah (urutan alfabetis):  (1) Bagus Cayo Mastriza, (2) Chida Humayra, (3) Denny Prasetyo, (4) Edrick Juan Markiones, (5) Faradiena Aulya Wanengpati, (6) Fetty Handika Putri, (7) Finanti Astri, (8) Habibie Muhammad, (9) Hanny Dini Iswari, (10) Karina Permata Lestari, (11) Mohammad Farid Hardiansyah, (12) Rangga Putra Wili Andy Wibowo, (13) Reggy Sesario, (14) Rizky Putri Lestari, dan (15) Viera.


53_6792-2


Screen.Shot.2015.12.05.at.05.31.46


CIMG4298


CIMG4289

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close