People Innovation Excellence

TIGA MAHASISWA BINUS IKUT HUMANITARIAN LAW MOOT COURT COMPETITION


Pada tanggal 26 Agustus 2020, tiga mahasiswa BINUS Muhammad Farhan Akmal, Ivan Raditya Sinay, dan Ibrahim Al Ajib mengikuti perlombaan Internasional Humanitarian Law Moot Court Competition (atau IHL). IHL ini menggunakan tema yang terinspirasi dengan peningkatan peperangan dalam level internasional. Pada saat pelaksanaan lomba, tim ini harus mengirim memorandum mengenai hasil dari kasus permasalahan yang diberikan oleh tim organisasi perlombaan. Tidak hanya itu, mereka juga harus bermain peran di mana mereka diberikan kesempatan untuk menunjukkan sikap sesuai dengan posisi yang mereka dapat. Perlombaan ini digelar secara internasional namun ada ronde yang mengkhususkan Universitas di Indonesia saja. 

Di perlombaan 15th Indonesia Round of the Internasional Humanitarian Law Moot Court Competition, tim ini berhasil memenangkan juara Best Memorial for Prosecutor’. Ini merupakan hal yang pertama kali diraih oleh tim ILSA Binus. Tampil sebagai pemenang merupakan hal yang tidak disangka oleh tim ini. Mereka tidak menyangka kalau hal yang mereka sudah kerjakan selama ini berbuah hasil.(***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close