People Innovation Excellence

DISKUSI PUBLIK MAHASISWA HUKUM BINUS TENTANG ALSA




Pada Sabtu (15/4/2017) Himpunan Mahasiswa Business Law (Himslaw BINUS) mengadakan diskusi publik. Ada dua sesi diskusi, masing-masing membahas tentang Gerakan Mahasiswa di Era Millenial dan ASIAN Law Student Association (ALSA), dengan Pembicara Reza Zaki (dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS), Soraya Indah (Ketua Himslaw BINUS), Bagus Cayo Mastriza (alumnus Jurusan Hukum BINUS), dan Nasatya Danisworo (mantan Presiden ALSA Indonesia).

Pada diskusi publik saat ini, Zaki menyatakan bahwa gerakan mahasiswa harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Model pengelolaan organisasi juga harus semakin menyentuh perangkat digital. Bahkan organisasi sudah harus fokus pada kekaryaan, bukan lagi menjadi oposisi destruktif. Sementara itu Nasatya menjelaskan bagaimana kelebihan dan kekurangan jika Business Law BINUS bergabung dengan ALSA Indonesia. Menurutnya, ALSA Indonesia merupakan organisasi mahasiswa hukum paling prestise di Asia. Sudah banyak alumni yang berhasil dari organisasi ini, seperti Najwa Shihab hingga Fikri Assegaf. Business Law BINUS direncanakan pada tahun 2017 ini akan mulai menyusun pengajuan proposal untuk dapat bergabung dengan ALSA Indonesia yang akan dimotori oleh Himslaw BINUS. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close