People Innovation Excellence

WEBSITE BUSINESS LAW RAIH 1,75 JUTA PENGUNJUNG


Dalam rapat implementasi yang berlangsung di Kampus Anggrek BINUS, tanggal 9 Januari 2019, Tim Marketing BINUS menyampaikan informasi bahwa selama tahun 2019 lalu, website resmi Jurusan Business Law BINUS diakses sebanyak 1.752.311 pengunjung. Jumlah ini menunjukkan peningkatan diseminasi knowledge management (KM) Business Law BINUS yang lebih tinggi dibandingkan dengan tahun 2018.

Rubrik yang paling diminati adalah tulisan-tulisan dosen Business Law BINUS. Bahkan, tulisan-tulisan ini telah mendatangkan banyak sekali komentar dari pengunjung, khususnya pertanyaan-pertanyaan berangkat dari kasus-kasus yang pembaca hadapi. Jurusan Hukum Bisnis BINUS sebenarnya telah menyediakan kategori khusus dalam website tersebut untuk melayani konsultasi hukum. Pengunjung dapat mengklik LEGAL CONSULTANCY untuk mengajukan pertanyaan. Sementara komentar-komentar yang menanggapi artikel para dosen, sebaiknya tidak berbentuk konsultasi atas kasus-kasus pribadi, melainkan langsung berhubungan dengan isu yang diangkat dalam artikel tersebut.

Untuk website Business Law BINUS, dari 1,75 juta pengunjung, 20,66% datang dari area Jakarta; 20,03% dari Surabaya; 8,27% dari Medan; 6,16% dari Makassar; 5,16% dari Bandung; 2,73% dari Palembang; 2,12% dari Denpasar; 1,90% dari Pekanbaru; 1,81% dari Surakarta; dan 1,56% dari Semarang. (***)

Informasi lebih lanjut dapat mengklik tautan berikut:

https://youtu.be/a70uoeLTLfk

 

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close