People Innovation Excellence

EMPAT BELAS SARJANA HUKUM BARU DILEPAS KE MASYARAKAT

 



Pada tanggal 1 Agustus 2017, sebanyak empat belas sarjana hukum baru BINUS diwisuda, kendati ada satu wisudawan, yaitu Septian Bertoni, tidak dapat menjalani prosesi ini karena mengalami musibah dan wafat pada tanggal 19 Juni 2017 lalu. Namun, kehadiran Alm. Septian dalam acara ini diwakilkan kepada orangtua dan kakak kandung beliau, yang tanda kelulusannya diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Bina Nusantara, didampingi oleh Dekan Fakultas Humaniora dan Ketua Jurusan Hukum Bisnis BINUS. Septian Bertoni dengan demikian tetap merupakan alumnus sarjana hukum BINUS, yang tatkala menjadi mahasiswa dikenal oleh rekan-rekannya sangat aktif dalam aktivitas kampus, serta gemar menyemangati teman-temannya untuk mengikuti kegiatan olahraga.

Para sarjana hukum baru pada acara wisuda ke-56 BINUS ini terdiri dari: (1) Arief Pramadhi, (2) Arya Danudhara, (3) Evan Mahena Gontung, (4) Khrisna Dadali, (5) Maria Agustine Wibowo, (6) Matin Abrardo Barizza, (7) Mohammad Ramzy Adhikusumo, (8) Muhammad Admiraldi Mahardhika Putra, (9) Muhammad Randika Angkasa Putra, (10) Nurul Iftitah, (11) Panji Agung Prasetyo, (12) Randy Sauqi Ahwani, (13) Ratna Eka Putri, dan (14) [Alm] Septian Bertoni.

Menurut Rektor Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., dalam wisuda ke-56 untuk program sarjana dan pascasarjana BINUS ini tercatat mendekati angka 80% lulusannya sudah bekerja di dunia industri berskala global atau menjadi entrepreneur. Angka ini diperoleh dari survei yang diadakan pada tanggal 31 Juli 2017 malam, ketika acara gladi resik wisuda dilakukan. Hasil survei ini akan terus dimutakhirkan melalui pendataan ulang enam bulan kemudian setelah wisuda tersebut. Hal ini membuktikan, lulusan BINUS termasuk lulusan program Hukum Bisnis BINUS mampu berkompetisi memasuki dunia kerja dan/atau menciptakan lapangan kerja baru bagi Indonesia. (***)


 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close