People Innovation Excellence

WISUDA 61 BINUS – 21 ORANG LULUSAN BUSINESS KEMBALI DI WISUDA

Pada wisuda ke-61 yang berlangsung tanggal 11-12 Desember 2019 di Jakarta Convention Center Universitas Bina Nusantara melakukan wisuda sebanyak 4.030 yang terdiri dari 8 luluasan S3, 251 luluasan S2, 3.645 lulusan S1, 118 lulusan D4, dan 7 luluasan profesi.

Dari sejumlah wisuda tersebut, jurusan Hukum Bisnis berhasil melepas 21 orang wisudawan/wisudawati. Dengan bertambahnya 21 orang lulusan Business Law, maka sejak berdiri tahun 2011, telah berhasil meluluskan 179 orang wisudawan/wisudawati. Jurusan Hukum Bisnis tergolong berusia muda, namun kiprah para alumninya telah berhasil diterima dan bekerja di kantor hukum terkemuka di Indonesia, bahkan sebagian dari mereka telah memiliki sertifikat internasional pada bidang profesi tertentu.

Business Law BINUS juga masuk dalam papan atas Fakultas Hukum/Prodi Ilmu Hukum di Indonesia, hasil dari jajak pendapat Hukum Online, sebuah media online di bidang hukum yang punya reputasi nasiona.

Berikut ini adalah nama-nama wisudawan Business Law BINUS University :

No. N a m a No. N a m a
1. Adinda Permata Putri 12. Monica Andrian
2. Ahmad Jauharu Azzaman 13. Muhammad Abdullah Rizky
3. Aisya Poeti Basa 14. Natasya Precilia Sinarli
4. Dindi Septinintias 15. Nesia Risma Sita Yunisa
5. Faizah 16. Nindi Leonita Putri
6. Fisia Nandini 17. Nindyta Galunovla
7. Intania Ayuningtyas 18. Putri Olomoan
8. Jesyca Nadine 19. Reinhard Chrsitian Prima Surya
9. Meri Kristi Natali 20. Vania Elsa Bakari
10. Mohammad Ryan Naufal 21. Zafira Ramadhani
11. Monalisa

Atas nama Keluarga Besar Business Law, BINUS University mengucapkan selamat atas selesainya menempuh pendidikan S1 di Jurusan Hukum Bisnis, semoga ilmu yang didapat dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan berprestasi dalam dunia kerja maupun dunia wirausaha.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close