People Innovation Excellence

PENGABDIAN PADA MASYARAKAT UNTUK PARA IBU PKK DI CENGKARENG TIMUR

IMG.20161011.WA0009


Sekitar 30 ibu-ibu yang tergabung dalam PKK berkumpul di RPTRA Cengkareng Timur untuk mendengarkan penyuluhan hukum yang dibawakan oleh dosen Jurusan Business Law BINUS, Iron Sarira, S.E., M.H. Beliau hadir di Rumah Binaan Terpadu ini pada tanggal 11 Oktober 2016 bersama dengan Maryani dari unit Comunity Development (Comdev) BINUS dan Lurah Cengkareng Timur.

Iron Sarira pada kesempatan terebut membawakan topik tentang pekerja anak. Ia menekankan pentingnya hak-hak pekerja anak dihormati, sehingga tidak terjadi eksploitasi terhadap para pekerja anak. Ia berharap ibu-ibu PKK yang memiliki pembantu rumah tangga yang masih anak, wajib meminta izin orangtua mereka. Hal ini diatur dalam Pasal 68 sampai dengan 75 Undang-Undang 13 Tahun 2003. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close