People Innovation Excellence

BERLANGSUNG SUKSES, PENDIDIKAN KHUSUS ADVOKAT DI BINUS

 


Untuk kedua kalinya, Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS telah berhasil menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bekerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Kali ini, peserta yang mengikuti pendidikan tersebut berjumlah 31 orang, sebagian besar adalah alumni Jurusan Hukum Bisnis BINUS.  Pendidikan ini berlangsung dari tanggal 27 Oktober sampai dengan 24 November 2018, bertempat di Kampus Kijang, Kemanggisan. Fasilitator dalam PKPA ini berasal dari para advokat senior dan dosen-dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS.

Dibandingkan dengan penyelenggaraan PKPA sebelumnya, peserta pendidikan kali ini sedikit lebih banyak. Semua peserta berhasil mengikuti ujian tertulis yang diadakan oleh Peradi untuk selanjutnya dapat diambil sumpah menjadi advokat.

PKPA yang kedua ini dibuka oleh Said Damanik, S.H., M.H., Sekretaris Dewan Kehormatan Peradi Pusat dan ditutup oleh Victor Waryan Nadapdap, S.H., sekaligus menjadi fasilitator sesi terakhir. Beliau berharap kerja sama antara BINUS dan Peradi dapat terus berlangsung, mengingat keberhasilan BINUS mendampingi para peserta PKPA ini sehingga berhasil lulus seluruhnya. Ia juga mencatat keseriusan BINUS dalam mendorong para lulusannya berkiprah sejak dini di dunia advokat. (***)

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close