People Innovation Excellence

INAUGURASI MAHASISWA BARU BINUS 2015

Sebanyak 5.993 orang mahasiswa baru BINUS dilantik dalam acara inaugurasi di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis, 3 September 2015. Pelantikan dilakukan oleh Rektor BINUS University Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. didampingi para wakil rektor, dekan, dan ketua jurusan. Para mahasiswa yang diterima tahun 2015 ini diproyeksikan akan merampungkan studi dan diwisuda pada tahun 2019. Itulah sebabnya mahasiswa baru ini disebut dengan Binusian 2019. Tiap program studi dalam acara inaugurasi yang bertajuk “I am A Global Citizen’ ini dilantik secara simbolis oleh Rektor. Sebagai wakil mahasiswa dari Business Law BINUS adalah Mohamad Djody P. Nugraha Adjie.

Para mahasiswa baru yang dilantik tersebut sudah selesai mengikuti ‘general orientation’  dan pada tanggal 7 sampai 18 September mendatang akan mengikuti ‘academic orientation’. Setelah itu selama satu semester berjalan akan disampaikan ‘campus life orientation’.

Dalam kata sambutannya Rektor BINUS berharap para mahasiswa baru ini dapat memanfaatkan kesempatan belajar di BINUS, mengingat peluang untuk kuliah di BINUS sangat kompetitif. “Belajarlah dengan giat agar kalian dapat lulus tepat waktu dan kembali di ruangan ini untuk diwisuda sebagai sarjana pada tahun 2019” ujar Rektor. (***)


Wakil mahasiswa dari Business Law BINUS saat dilantik oleh Rektor, 3 September 2015 di JCC Jakarta
Wakil mahasiswa dari Business Law BINUS saat dilantik oleh Rektor, 3 September 2015 di JCC Jakarta

Para mahasiswa Binusian 2019 secara serentak mengenakan baju almamater mereka
Para mahasiswa Binusian 2019 secara serentak mengenakan baju almamater mereka

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close