People Innovation Excellence

PARTISIPASI DOSEN BINUS SEBAGAI PENGAJAR PKPA DI CIAMIS JAWA BARAT



Salah seorang dosen tetap (faculty member) Jurusan Hukum Bisnis BINUS, Nirmala S.H, M.C.L, pada tanggal 24 Februari 2018 berkontribusi memberikan materi tentang organisasi perusahaan, merger dan akuisisi. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan II pada tanggal 19 Februari–1 Maret 2018, bertempat di Fakultas Hukum Universitas Galuh Ciamis, Jawa Barat. PKPA ini dilakukan atas kerja sama  Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Tasikmalaya bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Galuh Ciamis, diikuti 25 orang sarjana hukum yang bersasal dari
Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya.

Nirmala selain sebagai dosen di BNUS adalah juga salah satu pengurus pusat di Peradi. Materi yang disampaikannya mencakup tentang aspek hukum korporasi, prosedur pendirian PT, CV, firma, koperasi, yayasan, perkumpulan perdata, perusahaan PMA, dokumen dasar korporasi, pengertian dan prosedur penggabungan (merger) dan pengambilalihan (akuisisi) perusahaan serta contoh-contoh kasus. Peserta diberikan kesempatan untuk menanggapi dan bertanya seputar materi yang disampaikan dan diskusi berjalan dengan antusias peserta yang sangat tinggi. PERADI berencana akan menyelenggarakan ujian advokat secara serentak di seluruh Indonesia pada akhir April 2018. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close