People Innovation Excellence

72 TAHUN INDONESIA MERDEKA DI KAMPUS BINUS


Rektor berfoto santai seusai upacara

Proklamasi Kemerdekaan RI yang telah berusia 72 tahun, diperingati dengan khidmat di Kampus Kijang Universitas Bina Nusantara, dalam bentuk upacara bendera. Upacara dipimpin langsung oleh CEO BINUS Group Ir. Bernard Gunawan, dihadiri oleh Rektor BINUS Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, bersama dengan para wakil rektor, dekan, ketua jurusan, dan ketua program studi, beserta dengan dosen-dosen dan wakil-wakil mahasiswa baru.

Dalam sambutannya Ir. Benard Gunawan menekankan pentingnya seluruh Binusian menghayati makna kemerdekaan, dengan cara berpartisipasi aktif membina Nusantara. Sebagai lembaga pendidikan tinggi, BINUS tidak boleh berdiam diri mengisi kemerdekaan ini.

Selepas upacara Rektor menyempatkan berfoto dengan para peserta upacara. Para mahasiswa ini selanjutnya terlibat dalam lomba-lomba yang digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-72 kemerdekaan tersebut. Dirgahayu RI…! (***)

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close